Thursday, January 30, 2014

BLEACH - Less Exposed Captains

Halo semua.. Bleach sudah lama menemani kita ya. 566 Chapter, banyak tuh. Salah satu daya tarik Bleach adalah... jreng jreng jreng...... GOTEI 13.

Itu gambar-gambar kapten yang lama sih.. maaf. tapi penggemar Bleach semua tau lah kalo Tousen, Ichimaru, dan Aizen udah diganti sama Hirako, Kensei, and Rose. Meskipun keren-keren, sayangnya ada kapten yang kurang mendapatkan "panggung" dalam komik.

Sebut saja Kapten Rose, di chapter 495 - Bleeding Guitar Blues dia cuma diekspos sampai halaman 6. Itu pun cuma percakapan, bukan pertandingan.
Padahal judul chapternya jelas-jelas tentang dia. hmmm.. Lalu di chapter 560-Rage at Ringside Kensei dan Rose kalah dari quincy. Zzzzzzzz. Plis lah, padahal mereka dua kapten lawan seorang quincy. Belum juga keduanya menunjukkan kekuatan sebenarnya. Eh, malah kalah.. Nasib mereka berdua ada di Chapter 566. Vice Captain Kotetsu lagi memulihkan mereka.
Lihat saja expresi Rose. Kayaknya bakal gak ada kesempatan untuk dia bertarung lagi. Gak ter-ekspos lagi kan?!!!

Padahal di pertandingan kedua antara shinigami dan quincy ini, i highly expect to see awesome battle from all captains.. Ini sih mengecewakan..


No comments:

Post a Comment